Laravel 5.7 sekarang dirilis!

Laravel 5.7 kini dirilis dan terdapat bagi seluruh orang. Rilis ini memberi tahu beberapa fitur baru dan banyak perbaikan bug dan perbaikan lebih dari versi 5.6. Beberapa fitur baru termasuk :



1. New Resources Directory


Direktori Resource kini diratakan dengan menghapus folder “asset” yang muncul di versi sebelumnya. Misalnya, di versi sebelumnya direktori sumber daya tampak seperti ini:





Kini di Laravel 5.7 diubah menjadi berikut:





2.New pagination customizations



Laravel 5.7 mempunyai sistem pagination baru bagi menyesuaikan jumlah tautan di setiap sisi paginator. Berkat sistem baru ini, Sahabat tak lagi membutuhkan tampilan paginasi khusus pada beberapa kasus. Berikut yaitu API yang dapat Sahabat gunakan bagi menentukan jumlah tautan di setiap sisi halaman dikala ini:



User::paginate(10)->linksOnEachSide(5);


3. Improved Error Messages


Laravel 5.7 membuatnya lebih gampang bagi melacak pesan kesalahan yang disebabkan oleh panggilan dinamis ke model Eloquent (dan bagian lain dari kerangka kerja) berkat pengembang Bouncer Joseph Silber!





Dengan rilis hari ini, Laravel 5.7 akan menerima perbaikan dan pembaruan bug hingga Februari 2019 dan perbaikan keamanan hingga Agustus 2019. Peningkatan dari 5,6 seharusnya lumayan gampang dan Sahabat dapat menemukan panduan pembaruan komplit pada dokumentasi.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP