Cara Membuat looping Angka Ganjil, Genap, dan Berurutan dengan javascript

Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mengenai Cara Membangun Looping Angka Ganjil, Genap, dan Berurutan dengan Javascript. Jikalau teman-teman sering menjelajah digoogle banyak sekali looping angka namun loopingnya secara terpisah, disini saya akan coba menggabungkan pada satu looping bagi ketiga hasil seperti judul diatas.



Sebelum kita masuk kemateri, alangkah baiknya saya harap teman-teman telah mengenal lebih dahulu mengenai Javascript Looping  agar dapat lebih gampang memahami bahan ini.



Oke seketika saja kita mulai mempraktekannya, lumayan gampang teman-teman hanya perlu ketik kode javascriptnya sesuai di gambar dibawah ini :





Di kode diatas bahwa pada javascript yang saya ketahui dapat membangun banyak variable awal dengan menggunakan tanda koma (,). Lalu kondisi dan counter seperti di contoh kode diatas.



Jikalau disimpan karenanya hasilnya akan seperti di gambar dibawah ini :





Lumayan gampang ya teman-teman ? jadi seperti diatas ialah contoh sederhana mengenai Cara Membangun Looping Angka Ganjil, Genap, dan Berurutan dengan Javascript. Jikalau teman-teman mempunyai logika sendiri yang lebih simple dan menarik silahkan coba di implementasikan.



Oke kalau semacam itu lumayan demikian pembahasan kali ini mengenai Cara Membangun Looping Angka Ganjil, Genap, dan Berurutan dengan Javascript. Semoga bermanfaat dan hingga bertemu dipembahasan berikutnya.



Terimakasih




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP