Kumpulan Framework CSS dan Javascript Yang Lagi Hits

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Halo dumenity, selamat datang kembali di laman tips dan trik Source Code Aplikasi. Berjumpa kembali dengan saya di pembahasan tips seputar dunia laman, di kesempatan kali ini saya akan share tips dan trik mengenai Kumpulan Framework CSS dan Javascript Yang Lagi Hits. Tentu teman – teman tahu apa yang di namakan framework, ya. Framework ialah sebuah kerangka kerja yang di bikin bagi mempermudah pada progres proyek, pada dunia laman perlu adanya tools bagi dapat digunakan menyelesaikan sebuah proyek supaya cepat pada pengerjaannya.



Nah kali ini saya akan share, apa aja sih Kumpulan Framework CSS dan Javascript Yang Lagi Hits dikala ini. Di bawah ini saya merancang sebuah list, framework css dan javascript yang dikala ini ramai digunakan.



Pertama-tama list bagi framework css




  1. Bootstrap 4 – Dikembangkan oleh twitter, dikala ini betul-betul populer sekali di kalangan web designer karena kelengakapan fitur yang di sediakan.


  2. Materialize – Framework ini pun betul-betul populer sekali sebelum adanya update bootstrap 4, dan sebelumnya saya pun sempat menggunakannya. Fitur yang di sediakan betul-betul interaktif sekali.


  3. Dan yang terakhir ada w3css, dikala ini pun banyak tema yang di hasilkan dari framework ini. Pun tak kalah dengan framework lainnya.



Bagi framework css saya merekomendasikan 3 dari demikianlah banyaknya yang mesti teman – teman coba bagi merancang sebuah layout program web base.



Berikutnya di bawah ini saya list framework javascript yang dikala ini pun ramai di gunakan.




  1. Vue JS – Diantara framework yang banyak digunakan bagi membangun front end, dan dikala ini betul-betul populer sekali.


  2. Kemudian ada angularJS – Yang pun populer sebelum ada Vue JS, dengan menggunakan framework ini pun dapat menolong progres frontend dengan cepat peformanya. Terlebih program bagi mobile apps.


  3. Dan yang terakhir ada jQuery – framewok ini hingga kini masih exis di dunia frontend developer, terlebih lagi bagi ajax nya banyak orang gunakan bagi pembangunan sebuah proyek.



Nah seperti itulah beberapa Kumpulan Framework CSS dan Javascript Yang Lagi Hits menurut saya, tentu masih banyak lagi framework lain. Teman – teman dapat tentukan sendiri mana yang lebih pas bagi teman – teman pada penyusunan sebuah layout, saran saya pilihlah framework yang peformanya bagus dan cara penggunaannya gampang. Terimakasih dan hingga jumpa.



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP