Tiga Framework PHP Terbaik

PHP yaitu Bahasa script server-side yang sangat populer di dunia pemrogramman laman. Banyak sekali program program bagus besar maupun kecil yang telah di bikin oleh Bahasa Pemrogramman ini, contohnya Facebook, WordPress, Drupal. PHPBB dan banyak lagi. Dengan berkembangnya bahasa pemrogramman PHP ini, Banyak pula Lahir Framework – framework dimana tujuannya bagi membangun library library atau kegunaan kegunaan dengan konsep MVC di PHP, dengan seperti itu para pengembang tak perlu menghabiskan waktunya bagi membangun program dari Nol. Kali ini saya akan menshare Tiga Framework PHP terbaik.





Framework PHP bekerja merujuk pada MVC (Model View Controller) dan amat terstruktur. Dan banyak hal lain pun dapat mempermudah para developer bagi mengoptimalkan aplikasinya menggunakan framework contohnya:




  • mempermuadah dan mempercepat pada menulkan kode


  • Terdapat Struktur yang terorganisir dengan bagus dan gampang di pelihara


  • Menyediakan keamanan tingkat tinggi dari serangan serangan dari luar


  • Berpola MVC (Model View Controller) yang memisahkan kegunaan Database, logika dan tampilan atau view


  • Berorientasi Object


  • tak berat atau Paket RIngan



 



Tiga Framework PHP terbaik



LARAVEL



Laravel di rilis dan dikembangkan tahun 2011 oleh Taylor Otwell. Framework ini terbilang baru tapi amat Populer di kalangan pengembang PHP.Versi dari Framework ini telah mencapai versi 5.6. Framework ini Menjadi amat populer karena mempunyai banyak fitur fitur bagi menolong para developer pada membangun dan mengoptimalkan laman. Contohnya didalam laravel terdapat Eloquent yang mempermudah pada pemanggilan kegunaan kegunaan Database. Selain itu Laravel mempunyai theme engine Blade dimana Blade ini amat menyederhanakan sintak sintak php pada pemanggilan output di view. yang terakhir Laravel mempunyai dokumentasi yang komplit dan amat jelas, ini pun yang membangun para developer tertarik bagi memakainya. bagi mendowloadnya kalian memerlukan composer, dan bagi lebih detailnya kalian kunjungi link ini https://laravel.com/.



side



 



CODEIGNITER



Codeigniter yaitu Framework dengan PHP yang mengunakan MVC (model View Controller), framework ini diliris tahun 2006 oleh EllisLab dan sekarang ini di kembangkan oleh British Columbia Institute of Technology. Diantara framework Populer karena kemudahan pada penggunaannya, seperti tak membutuhkan proses installasi yang rumit, dan sedikit konfigurasi unutk menggunkannya. Versi terakhir dari codeigniter ini  yaitu versi 3.1.7. bagi mendowload dan membaca dokumentasinya kalian dapat kunjungi link ini https://codeigniter.com/.



side



SYMFONY



Symfony adalah sebuah frame work yang diciptakan dengan tujuan bagi mempercepat proses penyusunan dan pemeliharan program web dan bagi menggantikan tugas-tugas code yang berulang. Banyak sekali CMS dan Framework yang di bangun dengan Framework ini contohnya framework Laravel, dan CMS Drupal.  Symfoni mempunyai komunitas pengembang yang besar dengan banyak penggemar yang dinilai fanatic di framework ini. Komponen Symfoni dapat menggunakan kembali library PHP bagi menyelesaikan pelbagai macam permasalah yang berbeda, misalnya penyusunan form, konfigurasi objk, routin,otentikasi, theme dan lain sebagainya.Bagi menginstall nya kalian membutuhkan composer, dan kunjungi link ini  bagi melihan dokumentasinya https://symfony.com/.



side



Nah demikianlah Tiga Framework PHP Terbaik yang boleh kalian pilih teman teman, silahkan share dan semoga bermanfaat yah  😀




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP