Mengenal Event ng-mousemove pada AngularJS

Hallo sobat program, bertemu lagi dengan saya Rizal dan masih tetap diwebsite Source Code Aplikasi yang benar-benar luar lazimnya ini dan selalu update seputar pemrograman laman. oke di artikel kali ini saya akan membahas mengenai event di AngularJS yaitu Mengenal Event ng-mousemove di AngularJS.



AngularJS adalah sebuah sebuah framework front-end dari javascript yang dikembangkan oleh google. angularJS ini menurut saya lumayan menarik ya teman-teman karena menggunakan model MVC. Oke lumayan pembahasan mengenai AngularJS seketika saja di artikel kali ini saya akan memberikan diantara contoh event yang terdapat di AngularJS yaitu ng-mousemove.



Mengenal Event ng-mousemove di AngularJS



Event ng-mousemove ini berfungsi bagi mengeksekusi cursor dikala bergerak di element html yang dipilih. Bagi contoh syntax dari guna ng-mousemove teman-teman dapat lihat dibawah ini :



bertemu



Dan dipembahasan ini kita akan gunakan guna ng-mousemove bagi menghitung berapa kali kamu menggerakan mouse kamu di element HTML yang saya tentukan.



Oke tanpa panjang lebar lagi mari kita mulai mencoba nya, langkah pertama-tama jalankan/run text-editornya kemudian ketiklah kode HTML serta AngularJS nya seperti di contoh dibawah ini :



bertemu



Jikalau telah seperti di contoh kode diatas, teman-teman dapat seketika menjalankannya dibrowser yang teman-teman gunakan. Jikalau benar karenanya hasilnya akan menjadi seperti di contoh dibawah ini :



bertemu



Oke jadi seperti seperti itulah pembahasan kali ini mengenai Mengenal Event ng-mousemove di AngularJS. Dan didalam AngularJS banyak sekali event event yang lainnya, mungkin akan saya bahas di bahan berikutnya.



Oke terimakasih dan hingga bertemu dipembahasan berikutnya.



sumber : https://angularjs.org/




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP