Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat Di Dalam Artikel

Di kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara menempatkan kata kunci yang tepat di pada artikel. Perlu teman-teman ketahui sebelumnya, Kata kunci ialah suatu kata-kata yang terkait dengan kalimat yang ingin didaftarkan di index google dari suatu laman atau artikel. biasanya Kata Kunci tersebut diketik oleh pengunjung lewat mesin pencari seperti google. Bagi menentukan Kata Kunci tersebut, biasanya diambil dari pola pikir yang lazim dilakukan oleh calon pengunjung ketika mencari sesuatu yang diinginkan.



Contohnya ketika saya ingin mencari Baju Kemeja Kantor dengan kualitas bagus dan dengan harga yang murah, biasanya pola pikir yang saya akan saya gunakan utuk mencari produk tersebut ” jual kemeja kantor bagus dan murah “. Pastinya dari kata kunci dari setiap orang biasanya berbeda-beda, dan terkadang bagi menentukan kata kunci tersebut memanglah tak gampang.



Namun di penjelasan disini saya asumsikan teman-teman telah memperoleh Kata Kunci yang ingin di terapkan di Laman teman-teman. Terkadang meskipun demikian masih banyak yang bertanya, bagi meletakan suatu Kata Kunci itu seharusnya berapa banyak didalam Artikel ? Disini bagi Kata Kunci yang ingin dipakai disuatu Artikel saya sarankan sebanyak 3 Kata Kunci saja yang disisipkan didalam Artikel tersebut, karena sekiranya melebihi batas tersebut Artikel kamu akan dianggap Spamming oleh mesin pencari seperti Google.



Berikut Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat



1. Letakan Kata Kunci Tersebut Di Judul Atau Title Artikel


Letakan Keyword atau Kata Kunci yang teman-teman punya didalam judul atau title, contoh sekiranya teman-teman membidik Kata kunci “Jual Kemeja Kantor”, karenanya lumayan menambahkan kata ahir atau turunan yang akan menjadi Kata kunci alternatif teman-teman.



2. Letakan Di Awal Kalimat Artikel


Teman-teman mesti menempatkan Kata kunci tersebut di kalimat awal di suatu artikel diantara 100 kata awal dari Artikel teman-teman.



3. Letakan Di Subtittle Artikel


Teman-teman dapat menggunakan (H2) bagi menyisipkan Kata Kunci di Artikel tersebut, dan bagi pemakaian dengan H1 tak boleh lebih dari 1 (satu).



4. Letakan Di Isi Artikel


Kita dapat meletakannya masing – masing di paragraf artikel, dengan menggunakan Underline, Bold (huruf tebal), Italic (garis miring) diantara itu masing – masing 1 bagi.



5. Letakan Di Keterangan Artikel


Teman-teman dapat merancang Keterangan yang menggambarkan artikel apa yang dibahas, namun jangan lupa bagi menempatkan kata kunci tersebut didalamnya.



6. Letekakan Didalam Gambar


Teman-teman dapat mengaplikasikan Kata Kunci di gambar dengan cara mengisi kolom Alt Text dan Description gambar dengan Kata Kunci yang ingin dipakai.



7. Letakan Di URL Postingan


Dan yang terakhir yaitu letakan saja di, letakan kata kunci di url postingan kamu, dengan merubah permalink, kalau dapat minimal gunakan 5 kata saja bagi permalinknya.



Hingga disini penjelasan saya mengenai cara menempatkan kata kunci yang tepat di pada artikel, semoga bermanfaat.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP