Cara Membuat Fitur Download File HTML CSS

Hallo sobat program, bertemu kembali dengan saya Rizal dan masih diwebsite Source Code Aplikasi. Dikesempatan ini tak jauh berbeda dengan pembahasan yang sebelumnya, kalau yang sebelumnya kita membangun fitur download gambar dan sekarang ini kita akan membahas Cara Membangun Fitur Unduh File HTML CSS.



Penjelasannya hampir sama dengan yang sebelumnya kita akan menggunakan element a HTML serta penambahan attribute unduh didalamnya yang akan kita sisipkan di element a HTML.



Oke seketika saja kita mulai Cara Membangun Fitur Unduh File HTML CSS., langkah pertama-tama teman-teman bikin folder terlebih dahulu lalu masukan sebuah file bebas, dan disini saya menyisipkan file word dengan format docx.



Sekiranya telah silahkan teman-teman ketik kode HTML CSS berikut bagi  membangun fitur unduh file, seperti dibawah ini :



bertemu



Dari kode diatas teman-teman dapat samakan nama folder serta nama file yang teman-teman miliki, dan langkah terakhir silahkan coba dijalankan/run dibrowser yang teman-teman gunakan. Sekiranya benar karenanya hasilnya akan menjadi seperti di contoh dibawah ini :



bertemu



Betul-betul gampang ya teman-teman J. Jadi seperti demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membangun Fitur Unduh File HTML CSS. Semoga dapat benar-benar bermanfaat bikin teman-teman dan hingga bertemu dipembahasan berikutnya.



Terimakasih



 




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP