4 Layanan Cloud Storage Free

Berkembangnya teknologi dan meningkatnya pengguna smartphone atau bahan lainnya, di ikuti pula dengan bermunculannya teknologi baru,  salah satunya ialah teknologi Cloud storage, teknologi ini muncul dikarenakan bahan – bahan mobile atau smartphone mempunyai keterbatasan pada penyimpanan data internalnya.



Cloud Storage ialah tempat penyimpanan data digital yang disimpan pada computer server dan dapat di akses via internet,  dimana pengguna tak mesti mempunyai banyak bahan keras seperti flashdisk atau hardisk bagi menyimpan banyak data data yang di miliki. Dan biasanya Cloud Storage mempunyai ruang penyimpanan yang besar dan dapat diakses dimana saja via pelbagai macam platform asalkan terhubung dengan internet.



Disni sya akan menjelaskan satu persatu dari 4 Layanan Cloud Storage Free ini :




  1. Google Drive



Berkembangnya



Google Drive ialah diantara layanan dari google yang berfungsi bagi tempat penyimpanan secara online dengan menggunakan cloud. Layanan ini cuma-cuma dan kalian dapat mendaftarkan ke email google atau gmail dan seketika dapat memakai layanan ini dengan cuma-cuma. Bagi kapasitas dapat mencapai 30 TB, namun bagi yang free kita diberi kapasitas penyimpanan 15 GB, banyak sekalikan diperbandingkan kita membeli bahan flashdisk atau yang lainnya.




  1. Dropbox



Berkembangnya



Sebuah layanan penyimpanan yang tak diragukan lagi keamanannya yaitu Dropbox, cara mengunakannya sendiri betul-betul gampang, kalian tinggal unduh dan install saja di smartphone atau computer kalian lalau kalian registrasi. Layanan ini dapat digunakan secara cuma-cuma namun ada pun yang berbayar kalo kita menginginkan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar lagi.



Besarnya kapasitas penyimpanan bagi yang free ialah 2GB upto 16 GB.




  1. Box



Berkembangnya



Box ialah layanan penyimpanan cloud dan biasanya lebih popular dikalangan bisnis dan perusahaan, Box memberikan free penyimpanan cuma-cuma 10 GB. Sahabat pun dapat mengakses file Sahabat dengan menggunakan pelbagai macam bahan dan platform dengan pelbagai aplikasi operasi.




  1. Bitcasa



Berkembangnya



Layanan penyimpanan awan milik Bitcasa ini betul-betul mengutamakan keamanan data kalian yang meletakkan penekanan di privasi data kalian. Segala data yang kalian simpan di cloud storage Bitcasa akan terlebih dahulu dienkripsi sebelum di upload dan hanya kalian yang dapat melihatnya. Bitcasa ini memberikan ruang penyimpanan awan cuma-cuma sebesar 25 GB dan kalian dapat mengakses data kalian dari 3 bahan yang berbeda dengan pelbagai platform.



Sekianlah sharing mengenai 4 Layanan Cloud Storage Free ini semoga bermanfaat yah teman teman…




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP