Cara Embed PDF Dengan Menggunakan HTML

Halo apa kabar kalian , telah lama rasanya saya tak menulis di blok ini oke kali ini saya kembali akan menulis bahan sederhana mengenai embed di HTML yaitu bagaimana Cara Embed PDF Dengan MEnggunakan HTML.






Di ketika kitamembuat sebuah laman banyak sekali fitur yang dapat kita bikin atau gunakan , kalau kalian ingin membangun fitur bagi menampilkan file PDF di halaman Laman kalian berikut cranya yang sangaat amat gampang.



kita hanya memerlukan tag lemn embed lau kita arahkan saja ke file PDF kita yang ingin kita tampilkan , ini mirip-mirip embed video di HTML ok baiklah seketika saja caranya seperti ini :




 <embed src= {{ asset('images/cv.pdf') }} width=100% height=900px>


Kalau di lihat ada tanda {{asset()}} ini hanya script di laravel jadi tak perlu seperti ini kalau teman-teman hanya menggunakan HTML saja, karena saya mengbil script dari diantara apliaksi yang saya bikin selaku contoh.



Oke baiklah itu saja dari saya bagi kali ini mengenai Cara Embed PDF Dengan Menggunakan HTML, semoga bermanfaat dan hingga bertemu di artikel berikutnya.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP