Mengenal Fungsi Math.floor() pada Javascript

Hallo sobat program, bertemu kembali dengan saya Rizal dan masih tetap di blog Source Code Aplikasi. Di kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Mengenal Kegunaan Math.floor() di Javascript. bukan hanya mengenal, disini kita pun akan mencoba pemakaian guna math.floor di javascript ini.



Oke kita mulai dari definisi dari guna math.floor() di javascript, jadi guna math.floor() di javascript yaitu sebuah guna bagi mengembalikan nilai menjadi bilangan bulat dari yang terbesar kurang dari atau sama dengan.



Mengenal Kegunaan Math.floor() di Javascript



Selaku contoh misalnya kita mempunyai nilai pecahan seperti 2.5 atau 3.2 dibaca (dua koma lima) atau (tiga koma dua). Jadi apabila nilai tsb tak bulat karenanya kita dapat menggunakan guna math.floor ini bagi mengembalikan bilangan bulat.



Mengenal Kegunaan Math.floor() di Javascript



Jadi seperti demikianlah bagi definisi serta contoh dari guna math.floor ini dan bagi lebih jelasnya mari kita coba bagi cara penggunaannya. Langkah pertama-tama teman-teman jalankan/run text-editornya kemudian teman-teman ketiklah kode javascriptnya seperti di dibawah ini :





Di kode diatas saya merancang banyak variable dan nilainya saya gunakan guna math.floor di javascript dan nilainya beraneka ragam pada tanda kurung diatas. lanjut kelangkah berikutnya silahkan disimpan dan coba dijalankan dibrowser yang teman-teman gunakan karenanya hasilnya akan menjadi seperti di gambar dibawah ini :





Lumayan gampang dimengerti ya teman-teman pada guna math.floor() di javascript ini ? hehe. Oke kalau seperti itu lumayan hingga disini dulu pembahasan kali ini mengenai Mengenal Kegunaan Math.floor() di Javascript. semoga dapat bermanfaat dan hingga bertemu dipembahasan berikutnya.



Terimakasih




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP