Langkah yang Benar Jika ingin Membuat Sebuah Tampilan Website

Membangun laman itu memang susah-susah gampang ya teman-teman, pada penyusunan laman sendiri kita mesti menentukan laman seperti apa yang ingin kita bikin, mau e-commerce kah atau company profile kah, jadi kita tau apa saja yang di butuhkan pada penyusunan sebuah laman, jadi kita tak boleh egois, maksud dari egois, kita tak boleh mementingkan diri sendiri, misal bila saya suka warna hijau, karenanya kita mesti memikirkan matang-matang terlebih dahulu, belum tentu seluruh orang suka warna hijau, oke jangan kemana-mana kita akan pelajari lebih lanjut mengenai langkah yang benar bila ingin merancang sebuah tampilan laman.





oke seketika saja ya teman-teman ketika ingin menentukan langkah yang benar bila ingin merancang sebuah tampilan laman, saya merancang atas pengalaman saya ya teman-teman, jadi ketika saya merancang sebuah laman, saya akan mencoret-coret di sebuah kertas kosong, dengan kertas kosong kita lebih gampang menghapus dan merancang tampilan laman, apa saja konten-konten yang akan kita berikan di sebuah laman tersebut, atau bila teman-teman bingung apa lagi teman-teman yang baru terjun di dunia web design seperti saya, saya akan melihat-lihat refrensi di mbah google, dapat aja kita cari misal “Tampilan Situs sederhana”:



dalam



Disini saya mencari dari google ya teman-teman, saya cari dengan key tampilan laman sederhana karenanya yang tampil seperti itu, nanti tinggal teman-teman ganti dan tambahkan saja konten-konten yang teman-teman butuhkan.



bila teman-teman merasa telah mencoret-mencoret di kertas, atau teman-teman ada yang telah dapat menggunakan sebuah sistem photoshop, teman-teman pun dapat mendesign di sistem photosop tersebut. saya sendiri menyarankan bikin design sendiri di photoshop ya teman-teman.



Oiya kenapa si, kok dari tadi kita membutnya di kertas, photoshop, kenapa tak seketika saja ?  jadi kenapa kita bikin di kertas tersbut, supaya ketika terjadi keselahan kita lebih gampang menggantinya, bayangkan bila kita merancang seketika dengan html dan ternyta di tengah jalan bos berubah pikiran, pasti amat menyusahkan bukan, nah itu dia ke untungannya, oke bila telah fix seluruh, teman-teman dapat seketika mencoret-coret dengan struktur html, css dan javascript, oke saya rasa lumayan demikian dulu belajar kita mengenai langkah yang benar bila ingin merancang sebuah tampilan laman, semoga bermanfaat dan hingga jumpa di artikel berikutnya terimakasih.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP