Cara Menyimpan Data Awan dengan Google Drive

Setelah kita mempelajari dan membahas apa itu data awan, kini saya akan mencontohkan bagaimana cara membuatnya, disini saya pake jasa atau perusahaan yang telah terpercaya ya teman-teman, siapa lagi kalau bukan google, ini perusahaan emang benar-benar keren, apa yang di butuhkan rata-rata pasti ada. di mulai dari search enginenya, google drive yang akan kita bahas sesaat lagi, blog, peta, dan lain-lain. Oke lalu memang ada caranya bagi menyimpan data awan di google, ya tentu ada dong teman-teman, oke dari di menunggu lama mari kita belajar cara menyimpan data awan dengan google drive, simak terus ya teman-teman.





Oke langkah pertama-tama yang mesti teman-teman persiapkan cara menyimpan data awan dengan google drive tentu mesti punya akun google dulu ya teman-teman, disini saya tak akan membahas cara merancang akun google, saya beranggapan teman-teman telah mempunyai akun google, supaya kita seketika masuk pada contoh cara menyimpan data awan dengan google drive. oke seketika saja teman-teman tulis alamar url seperti ini: “https://drive.google.com/drive/my-drive” atau teman-teman dapat masuk ke gmail nanti pilih fitur titik berjumlah 9 jikalau tak salah klik saja seperti gambar berikut:



Setelah



Nah teman-teman pasti telah tau ya pilih yang mana, ya betul sekali teman-teman silahkan pilih yang drive, seperti gambar daur ulang ya teman-teman. oke teman-teman klik saja, karenanya akan tampil halaman seperti ini:



Setelah



Klik fitur baru yang terdapat di pojok kiri atas lalu:



Setelah



Lalu pilih upload file ya teman-teman. lalu silahkan teman-teman cari file, gambar, atau file rar jikalau memang file itu terbagi di pada beberapa klompok jadi ketika teman-teman mempunyai sebuah folder yang di dalamnya terdapat beberapa file, teman-teman mesti mengelompokan menjadi rar atau zip ya teman-teman, atau teman-teman mau satu-satu pun tak masalah hehe, bagiamana teman-teman benar-benar gampang bukan, cara menyimpan data awan dengan google drive, telah di jamin aman, asal akun google sahabat tak di hack, tapi kini telah aman ko, dari perusahaan google sendiri selalu mengupdate program ke amanan, jadi teman-teman tak perlu khawatir. oke saya rasa lumayan hingga disini belajar kita mengenai cara menyimpan data awan dengan google drive, semoga bermanfaat ya teman-teman, hingga jumpa di artikel berikutnya terimakasih.



 




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP