Cara Mengakses PHP Manual Secara Offline

Hayo apakah ada yang bingung dengan judul yang saya bikin, saya harap tak ya, kok ada manual semua memang ada yang otomatis ya hehe, yang jelas ini bukan membicarakan mobil ya teman-teman, Ok php manual itu dapat disebut dokumentasi resmi dari PHP, kalau saya menyebut ini (php manual) selaku kamusnya PHP, karena disitu betul-betul komplit sekali menjaskan fungsi-fungsi PHP yang dapat memecahkan masalah yang saya hadapi. Lalu bagaimana cara mengakses PHP manual secara offline. simak terus ya teman-teman.





Apabila di lihat dari judulnya cara mengakses PHP manual secara offline berarti dapat pun di akses secara online dong ya, jawabannya tentu dapat. saya bikin judul seperti ini bagi menanggulangi dimana teman-teman sedang berada di suatu tempat yang tak ada koneksi internet lalu teman-teman sedang ada kesulitan memahami suat kode PHP dan tak ada yang dapat di tanyakan ini lah solusinya, hehe.




  • Terus apa keunggulannya?


  • Seperti judulnya php manual yang di akses secara offline karenanya akan berfungsi ketika kita lagi tak terkoneksi dengan internet.


  • Apakah isinya komplit seperti online ?


  • Eits jangan khawatir, dengan ukuran  30796Kb di tanggal 15 september 2017. Dijamin komplit.



Walaupun PHP manual diterangkan dengan bahasa inggris, tapi bagi membacanya tak terlalu sulit kok, asal paham kosa kata mendasar bahasa inggris, dijamin sahabat dapat memahaminya. Kalau teman-teman bingung dengan penjelasan yang menggunakan bahasa inggris, di php manual pun di sertakan dengan banyak contoh kode program, jadi teman-teman dapat saja seketika liat contohnya.



Agar tak penasaran seketika saja kita praktekan cara mengakses php manual secara offline, peratama kita ketikan domisili url http://php.net/download-docs.php



Hayo



pilih yang block itu ya teman-teman pojok kanan.



Hayo



Setelah itu teman-teman pilih dari server mana teman-teman ingin mendownloadnya saya pilih indonesia, lalu saya klik save berkas, kalau telah bagi membukannya seperti teman-teman membuka program seperti lazim ya teman-teman tinggal klik saja bagi menggunakannya.



Hayo



Ini yakni tampilan home php manual, Kini sahabat telah mempunyai php manual secara offline dan siap digunakan. Demikian tips dan trik Bagaimana cara mengakses PHP manual secara offline. Semoga bermanfaat.



 




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP