Mengenal Value Yang Ada di dalam tag a html

Halo sobat, berjumpa kembali dengan saya di situs tips dan trik Source Code Aplikasi. Di pertemuan sebelumnya kita telah membahas dan merancang form validasi dengan Javascript, di kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai HTML yaitu mengenai Mengenal Value Yang Ada di dalam tag a html. Telah tak asing lagi bukan dengan tag yang satu ini, tag a pada html berfungsi bagi menambahkan sebuah link dimana link ini dapat di arahkan di situs lain atau di arahkan ke pada satu halaman misakan di halaman About US, Gallery, dan lain – lain. Dan bagi menggunakannya lumayan menambahkan href=”link” atau tag lengkapnya <a href=”www.sourcecodeaplikasi.info”>Source Code Aplikasi</a> dengan otomatis seketika di arahkan ke situs Source Code Aplikasi dalam rentang waktu ada koneksi internet. Kemudian tag a ini bersifat inline yang artinya sejajar, dengan kita memberikan tang sebanyak 4x karenanya akan tampil sebanyak 4x tampil sejajar dari kiri ke kanan.



berjumpa



berjumpa



Bagus, lanjut di artikel kali ini mengenai Mengenal Value Yang Ada di dalam tag a html. Berikutnya kita akan membahas mengenai bagaimana ketika di klik di link seketika tampil otomatis pindah ke tab baru, banyak sekali kemarin ada yang menanyakan mengenai ini. Kali ini akan saya bahas, semoga terjawab yang kemarin menanyakan hal ini. Bukan sesuatu yang sulit apabila kita mengetahuinya, bagi otomatis pindah ke halaman lain dan merancang tab baru teman – teman lumayan menambahkan saja di pada tag a yaitu targer=”_blank” dengan kita berikan ini dengan otomatis link akan diarahkan ke tab baru atau new tab.



berjumpa



Saya tambahkan link www.sourcecodeaplikasi.info di home, kemudian saya save dan refresh di browsernya lalu saya klik link home



berjumpa



Dengan otomatis akan di arahkan ke situs Source Code Aplikasi di new tab, oke saya rasa sekianlah dulu di artikel kali ini mengenai Mengenal Value Yang Ada di dalam tag a html kita berjumpa kembali di tips dan trik berikutnya. Semoga menjawab pertanyaan teman – teman kemarin, dan tambah pengetahuannya di dunia situs. Terimakasih Dan Hingga Jumpa.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP