6 Langkah Yang Harus Di Lakukan Jika Jquery Tidak Berjalan

Di panduan kali ini saya akan memberikan tips  mengenai jquery yaitu 4 Langkah Yang Mesti Di Lakukan Bila Jquery Tak Berjalan.



Jquery meruakan library javascript bagi merancang blog menjadi lebih interaktive, ketika kita menggunakan jquery kadang kita akan mengalami kendala mulai dari error hingga jquery yang tak berjalan tetapi kita tak mengetahui kenapa hingga tak dapat berjalan .



Berikut 4 langkah yang dapat di lakukan bagi mengecek jquery kamu apa bila tak berjalan,




  1. FILE DOSE NOT EXIST

    Orang cenderung menjadi marah dan / atau frustrasi (termasuk saya) ketika sesuatu yang sederhana tak berjalan, seperti jQuery tak bekerja. Sebelum Sahabat mengerjakan apapun, navigasikan ke file jQuery Sahabat dan periksa apakah itu tepat di tempat yang seharusnya, jangan terlalu pede dan tak mengecek hal yang betul-betul sepele sekalipun.



  2. lOKASI FILE YANG SALAH SAAT MEMANGGIL

    Ini yaitu masalah umum dan ini yaitu hal pertama-tama yang saya periksa ketika saya mengalami masalah javascript (saya benar-benar mengerjakan langkah 1 dan 2 dengan style.css saya pun). Setelah memeriksa apakah path file benar, saya periksa kembali dengan melihat sumber halaman menggunakan Firefox, saya kemudian klik di link .js. Bila membuka file jQuery (periksa kembali apakah telah membuka file yang benar) karenanya tujuannya benar. Bila tak, atau itu membuka halaman-tidak ditemukan, karenanya saya tahu saya mempunyai masalah dengan path file saya.



  3. lOAD MULTIPLE JQUERY CORE

    Jangan gunakan beberapa perpustakaan javascript secara bersamaan! Ada beberapa alasan bagi menghindarinya meski selain konflik yang dapat terjadi. Lebih banyak .js perpustakaan berarti lebih banyak permintaan html dan lebih banyak hal bagi dimuat



  4. JAVASCRIP DISABLED/BRWOSER TIDAK SUPORT

    Pastikan Sahabat menggunakan browser modern, dan bukan IE 5.5 atau yang telah tua dan ketinggalan jaman.


    Hal ini dimungkinkan bagi mematikan dukungan javascript di pada browser, dan saya pernah mengalami masalah ini sebelumnya (sesungguhnya saya menonaktifkan dukungan javascript dan lupa menyalakannya kembali).


    JQuery tak bekerja di titik ini? Coba lihat halaman dengan peramban modern yang berbeda dan lihat apakah ada perbedaan atau pastikan javascript diaktifkan di pada browser. Ini yaitu upaya terakhir.




Oke begitulah tadi tips mengenai 4 Langkah Yang Mesti Di Lakukan Bila Jquery Tak Berjalan, hingga bertemu di artikel berikutnya.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Keyup dan Keydown Pada jQuery

Membuat Table Warna Berselang dengan PHP